|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 06/04/2021 14:36:57 • 415 Views
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGUNJUNG DAN PENGGUNA LAYANAN WATERBOOM CIKARANG DI KAWASAN LIPPO CIKARANG)Created by :
RANGGA GALIH SAPUTRA ( 201111307 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN KONSUMEN | Alt. Subject : | QUALITY SERVICE CONSUMER | Keyword: | kualitas pelayanan kepuasan konsumen loyalitas konsumen |
Description:
Pemenuhan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi salah satu
faktor yang diharapkan untuk dapat meningkatkan loyalitas konsumen pelayanan
Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang. Rumusan masalah dalam
penelitian ini adalah, adakah pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap
kepuasan konsumen Waterboom Cikarang, adakah pengaruh kualitas pelayanan
secara parsial terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang, Adakah pengaruh
parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Waterboom Cikarang di
kawasan Waterboom Cikarang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh
parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Waterboom Cikarang,
Pengaruh parsial kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen Waterboom
Cikarang, Pengaruh parsial kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
Waterboom Cikarang di kawasan Waterboom Cikarang, Jawa Barat.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Waterboom Cikarang di
kawasan Waterboom Cikarang,yang berjumlah tak terhingga merupakan
pengunjung setia Waterboom Cikarang, dengan sampel sejumlah 150 orang
menggunakan rumus Hair. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan
observasi, metode analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen (uji validitas
dan uji reliabilitas), uji analisis ANOVA, dan uji Structural Equation Modeling
(SEM).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen
sebagai variabel intervening.
Temuan penelitian menunjukan bahwa, Kepuasan Konsumen dapat
memediasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen secara
signifikan karena nilai total effect > indirect effect.
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, peningkatan loyalitas Konsumen
dapat dicapai melalui peningkatan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen.
Saran bagi Waterboom Cikarang, hendaknya mampu menciptakan kualitas
pelayanan dengan baik sehingga konsumen akan merasa puas dengan yang
diberikan dari perusahaan. Karena rasa puas yang dimiliki konsumen dapat
membuat dirinya menjadi loyal terhadap Waterboom Cikarang.
Contributor | : |
- Dr. Tantri Yanuar R.S, SE, MSM
| Date Create | : | 06/04/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201111307 | Collection ID | : | 201111307 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-sebagai-mediasi-studi-pada-pengunjung-dan-pengguna-layanan-waterboom-cikarang-di-kawasan-lippo-cikarang-19637.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-19637-COVER.Image.Marked.pdf - 136 KB
- UEU-Undergraduate-19637-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-Undergraduate-19637-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 1355 KB
- UEU-Undergraduate-19637-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 160 KB
- UEU-Undergraduate-19637-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 152 KB
- UEU-Undergraduate-19637-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 154 KB
- UEU-Undergraduate-19637-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 167 KB
- UEU-Undergraduate-19637-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 592 KB
- UEU-Undergraduate-19637-BAB1.Image.Marked.pdf - 183 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19637-BAB2.Image.Marked.pdf - 227 KB 2. UEU-Undergraduate-19637-BAB3.Image.Marked.pdf - 312 KB 3. UEU-Undergraduate-19637-BAB4.Image.Marked.pdf - 407 KB 4. UEU-Undergraduate-19637-BAB5.Image.Marked.pdf - 160 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 81743
Total Hits : 159505151
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|